PUTRA MANDIRI

Mengapa Harus Memilih Perusahaan Kami

9 KIAT MEMILIH PERUSAHAAN KAMI

1. Spesialis dan Berpengalaman Kami adalah perusahaan spesialis yang sudah berpengalaman dan mengerti tentang seluk beluk usaha dan peralatan usaha cuci mobil dan motor, kami telah dipercaya sebagai pembicara / narasumber di BERBAGAI INSTANSI untuk memberikan pembekalan bagi calon pengusaha cuci mobil dan motor, kami juga telah menginstalasi hampir di seluruh propinsi di Indonesia

2. Kredible Kami adalah perusahaan berbadan hukum resmi dan nyata, memiliki sistem dan struktur usaha yang jelas dan profesional, didukung BANYAK karyawan yang cukup dan cakap, sehingga segala bentuk transaksi, pengiriman, instalasi, training dan garansi Anda 100% AMAN..!!!

3. Berkualitas Barang yang kami pasarkan/jual adalah barang yang telah kami uji melalui pengalaman, QC (Quality Control) yang jelas dan telah dipergunakan oleh usaha ratusan konsumen kami di seluruh Indonesia. Dan jangan lupa, seluruh produk kami, KAMI GARANSI RESMI..!!

4. Murah Harga yang kami berikan adalah kualitas dengan harga TERBAIK, karena kami sangat mengetahui keinginan dan sifat konsumen, bahwa konsumen sangat ingin membeli barang dengan harga murah dengan kualitas baik dan garansi yg terjamin. MURAH TANPA EMBEL-EMBEL

5. Mudah Penjualan online yang sangat mudah, Anda dapat berinteraksi langsung dengan kami secara online dengan fasilitas apapun : Chating, Video CaLL, EMAIL dengan sangat cepat dan mudah karena kecepatan internet di kantor kami adalah 10Mbps  dan kami memiliki hampir semua nomer HP operator besar Indonesia, menjadikan komunikasi semakin murah.

6. Garansi NYATA yang terjamin Kami adalah perusahaan yang didukung dengan karyawan yang ahli dan berpengalaman mampu meng-handle garansi jika sewaktu-waktu peralatan Anda mengalami kerusakan, dan garansi kami adalah garansi resmi dan tertulis, menjadikan rasa aman bagi Anda dalam melakukan kegiatan usaha Anda.

7. Ready Stock Oleh karena kami memproduksi dan mengimpor sendiri sebagian besar barang yang kami jual, maka Anda tak perlu khawatir akan ketersediaan stock barang dan spare part..  semuanya dalam keadaan READY..!!

8. Terbukti dan Dipercaya Selama beberapa  tahun, ratusan customer kami di seluruh Indonesia telah mempercayakan pembeliannya kepada kami, dan hubungan kami dengan konsumen masih terjaga dengan baik.

9. Profesional Membantu Anda dengan profesional mulai dari pelayanan pembelian, proses transaksi pembayaran, pengiriman yang aman, cepat dan instalasi dan training yang baik dari masing-masing bagian dilakukan oleh karyawan-karyawan kami yang berpengalaman