PUTRA MANDIRI

HARGA HIDROLIK MOBIL OTOLIFT

Terima kasih telah berkunjung ke website kami 
 hidrolikmobilotolift.blogspot.com, Salam Sukses dan salam sejahtera buat kita semua. CV. PUTRA MANDIRI, adalah perusahaan yang memproduksi mesin hidrolik mobil dan motor merk OTOLIFT berkualitas beserta segala keperluan perlengkapan dan sparepart mesin hidrolik. pertumbuhan dunia usaha hidrolik mobil sangat pesat, berimbas persaingan antar pengusaha cucian mobil hidrolik sampai para produsen dan distributor mesin hidrolik itu sendiri. tetapi kami telah melihat hal itu, maka kami berinovasi bagaimana pelanggan bisa mendapatkan alat dan mesin hidrolik otolift dengan harga yang relatif murah tanpa mengurangi standart kelayakan mesin itu sendiri. salah satu cara kami memberikan harga paket, pembelian harga paket pastinya sangat menghemat anggaran anda untuk membangun bisnis hidrolik cucian mobil.

Selain itu juga pastinya kami sebagai pabrik hidrolik otolift yang memproduksi mesin hidrolik akan selalu siap memberikan pelayanan terbaik kami, disini kami juga menyediakan tim KONSULTAN yang siap membantu permasalahan anda saat membuka usaha cucian hidrolik mobil, produk-produk kami adalah produk hasil kerja ANAK BANGSA yang berkualitas tinggi dan memiliki GARANSI 2-5 Tahun, kami di dukung dengan teknisi-teknisi propesional dan berpengalaman di masing-masing bidangnya.

Tim pemasaran / marketing yang mengerti dan ahli juga siap membantu anda dalam kelancaran usaha anda. kesuksesan usaha dan kepuasan anda adalah kebanggaan kami dan profesionalisme dalam bekerja adalah SLOGAN kami.kami pun siap melayani pemasaran hingga ke seluruh INDONESIA. sudah lebih dari 1200 customer di seluruh INDONESIA yang puas dengan pelayanan kami, dapatkan fasilitas pelayanan terbaik dari kami...!!!
Berikut ini daftar harga paket hidrolik mobil otolift :